Saturday, February 22, 2014

PETA KOTA KEDIRI

peta kediri
Peta Kediri Detail
Apabila anda sedang berkunjung ke kediri dan kesulitan untuk mendapatkan peta kediri secara detail, anda bisa memanfaatkan Peta Google yang tersedia di gadget anda dengan mudah. Cara setting dari peta google telah tersedia dalam aplikasi bantuannya, sehingga anda tidak akan kesulitan apabila mencari sebuah alamat di Kota Kediri apabila sewaktu-waktu melakukan kunjungan wisata.

Untuk melihat peta kediri dan oleh karena itu lokasi bumi dengan cukup detail di pc , mungkin kita cenderung tidak terbiasa program dari Google , yaitu Google Earth dan Google Map . Sebenarnya , aplikasi yang serupa juga dapat diperoleh untuk unit daya , masing-masing dengan sistem Java , Blackberry , Windows Mobile , Symbian dan lain2.
Nah, untuk unit daya kita dapat menggunakan program gratis dari Google : Google Maps for Mobile
Google Maps for Mobile bisa menjadi versi mini dari Google Earth atau Google Maps satuan luas unremarkably diakses melalui laptop dengan browser internet atau sudah dimasukkan ke dalam . Meskipun ukuran dan tidak selengkap dalam laptop , kita bisa mendapatkan rencana dan lokasi yang cukup rumit seperti pada laptop , bahkan jahat pilihan menarik . Berikut satuan luas beberapa pilihan :

Lokasi saya , { kita bisa | kami akan | unit yang kami daerah mampu } mengkonfirmasi perkiraan posisi kita cenderung untuk saat ini adalah eksploitasi unit daya , bahkan ketika tidak GPS perangkat tidak tersedia
Daftar nama, cari nama tempat bisnis atau tempat yang diperlukan alternatif
Driving Directions , untuk melihat arah ( jalur jalan yang dilalui ) dari satu tempat ke tempat yang berbeda .
Transit dan arah berjalan . Mendapatkan rute dan jadwal untuk perjalanan baik dengan bis atau jalan kaki .
Latitude. untuk mencari penempatan teman-teman kita dan berbagi tempat dengan teman-teman . ( Terlihat harus didukung pada iPhone )
Jalan membaca . Menampilkan peta jalan dengan penempatan tempat .
Lalu lintas. Lalu lintas di periode ( hidup) , untuk melihat rute tercepat ( ini terlihat hanya terikat kota , seperti kota-kota di dalam kita ) .
Google Maps for Mobile akan berjalan pada telepon selular yang memiliki platform berikutnya :

Android
BlackBerry
Jawa
Windows Mobile
Symbian S60 Edisi ketiga
Palm OS
iPhone
Cara mendapatkan / Install
Cepat dan mudah cara dan untuk mengkonfirmasi pilihan yang tepat untuk unit Ponsel daerah kami menulis alamat komputer selanjutnya dalam unit daya alamat peramban : m.google.com / maps ( sementara tidak jauh WWW ) . Setelah terbuka , itu akan menunjukkan link untuk dimasukkan ke dalam Google Maps . Tinggal di follow arah . untuk unit daya berbasis Java besar tentang 415 kilobyte .

Cara lain (melalui laptop yang tersambung ke Internet ) , adalah buka link berikut : http://www.google.com/mobile/products/maps.html # Kemudian isi berbagai mobile kami ( tanah, kuantitas nol bukan untuk +62 ) Tepat di tertinggi ( Dapatkan saat ini ) dan klik pada Kirim Maine link . Ini Seharusnya tidak lama pada waktu itu , kita akan mendapatkan link yang akan diklik untuk mentransfer program.
Jika di atas cara don tidak bekerja , akan mencoba dan transfer langsung dari pc melalui link berikut :

- Google Maps ( Java )
- Google Maps ( BlackBerry )
- Google Maps ( Windows Mobile )

Setelah di-download , pindah (transfer ) ke unit daya dan menginstal dari unit daya . setelah saya mencoba cara ini ( transfer dari Softpedia ) dan lihatlah keluar , klik Lokasi Saya tidak bekerja . tidak seperti setelah saya download langsung dari unit daya , yang mungkin baik-baik saja merangkul acara tambahan berbahasa Indonesia .

Catatan (tips )

 Untuk menjadi siap untuk menjalankan aplikasi ini , ia ingin afiliasi web pada unit daya ( misalnya GPRS ) . dan karena dari kunjungan bisa menjadi peta ( gambar ) , kemudian mentransfer informasi selama kerudung besar . untuk menghindari pemborosan pada harga net , pengaturan afiliasi bersih harus dilihat . biasanya itu tidak lebih tinggi jika harga net didukung waktu (time - based) , bukan jumlah pengetahuan ( kilobyte ) yang \ ' s digunakan (volume - based) .


Sebagai contoh AN , sebagai contoh , harga HPnet ( GPRS ) waktu Rp.20/menit didasarkan terutama dibandingkan dengan harga jaring didasarkan pada pengetahuan yang diambil sebesar Rp 1/KB , biasanya bisa lebih murah jika pengaturan waktu didukung . untuk menciptakan positif , silakan berusaha beberapa menit sebelumnya .

No comments:

Post a Comment