Saturday, February 22, 2014

WISATA KEDIRI - SIMPANG LIMA GUMUL

monumen simpang lima gumul kediri
Monumen Simpang Lima Gumul di Malam hari
Wisata Kediri. Pernahkah anda ke Negara perancis? Kalau anda belum pernah kesana dan ingin menikmati sebuah monumen perjuangan disana, mungkin anda sebaiknya cukup ke Kota Kediri saja yang terletak di jawat Timur Indonesia. Cukup dekat bukan? :D. Walaupun mungkin tidak seromantis di Perancis, setidaknya anda dapat mengetahui gambaran detail tentang monumen Tromph d arch yang terkenal tersebut.

Jika Anda mendengar nama Triomph D Arch , apa yang terjadi di pikiran Anda ? Prancis? The Glory ? Kemakmuran ? Anda kembali  benar. Semua itu nilai  ' s - nilai itu tercermin dari Monument of Glory di Perancis . namun jika ada monumen analog di Kediri , apakah atau tidak pikiran itu dalam pikiran Anda?
Ya, Monumen Kediri menyerupai Triomphe D Arch di Perancis berdiri megah dalam tengah - tengah persimpangan 5 Gumul - Kediri menjadi kolom pembangunan ruang Gumul Simpang Lima menjadi kekuasaan baru di Kediri . Perbedaan ini , monumen ini memiliki semangat awal Kediri bahwa monumen ini diposisikan tepat dalam tengah jalan lima jalur menuju Pare , Kediri , Plosoklaten , sekolah swasta dan Win .

Monumen yang mencakup ruang bangunan 804 meter persegi , di tiga pin | tiga  tangga 3 meter dari dasar candi , tinggi duapuluh lima meter dan kemudian jika kita  memiliki kecenderungan untuk naik di atap monumen akan kita melihat seluruh panorama Kediri dari lebih tinggi dari proyeksi dan pengembangan kawasan perdagangan ini ruang keseluruhan 37 ha . Monumen Kediri tangan relief pahatan sejarah seni dan budaya Kediri sampai ini. Angka monumen lebar dan tinggi secara bersama mencerminkan tanggal , bulan dan tahun hari peringatan Kediri , duapuluh lima Maret 804 Masehi .

monumen simpang lima gumul kediri
monumen simpang lima gumul kediri
Kediri monumen yang terletak di Simpang Lima Gumul adalah ikon asosiasi Kediri . Lokasi hanya antara ± setengah lusin kilometer ( ± sepuluh menit ) dari kota Kediri atau ± seratus dua puluh kilometer ( ± sepasang of.5 jam ) dari lapangan Juanda di Surabaya . Ruang ini diproyeksikan untuk menjadi pusat baru dan juga barat bagian dari perdagangan Jawa Timur (pusat kota Central ) telah mulai melengkapi diri dengan convention hall dan bangunan yang berguna , wilayah Bank , antar kota depot bus dan MPU , dan rekreasi fasilitas Gumul Paradise Island brilian Water Park.

Ruang ini secara bersama adalah untuk bersantai dalam malam dalam ruang monumen , atau masakan kuno mewah di PKL merkantilisme yang melapisi ruang monumen Market. Pada Sabtu pagi dan mnggu ruang ini meringkuk oleh tamu WHO berolaraga track cardiopulmonary olahraga , rekreasi bersama keluarga , dan bersama- mewah pasar Sat aktif pada hari Minggu ( monumen ) . datang dengan jangka panjang , ruang ini dapat mewujudkan suatu bangunan , mall , belanja , pusat grosir , dan juga pusat barang dagangan - produk yang indah dan souvenir . sedangkan ruang monumen segera digunakan sebagai mini market , gedung pertemuan makan rumah , dan juga pusat bisnis dan info perdagangan .

Sebagai daya tarik wisatawan Kediri , yang terus berada dalam metode pengembangan . tarik yang diberikan meliputi :
  • Desain dan bidang desain unit yang dirancang hampir seperti Arch D  ' Triomphe Perancis , namun lebih untuk mewah distrik seni budaya dari Kediri
  • Diorama tentang sejarah Kediri di dalam gedung
  • 28 m monumen tinggi , 8 lantai
  • Tiga jalan terowongan bawah tanah untuk masuk ke monumen
  • Posisi yang tepat dalam tengah dan di persimpangan 5 pusat komersialisme Kediri
  • Wisatawan akan mencapai jembatan untuk memeriksa manisnya monumen Kediri
  • Pariwisata dan pengetahuan Pusat Jasa Potensi Kediri
  • Disediakan mini market , kafetaria , dan penyebaran pengecer kenang-kenangan Kediri

No comments:

Post a Comment